Kapolsek Cikajang Memberikan Simulasi Penanggulangan Bencana Di SMAN 4 Cikajang

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Cikajang AKP C.Bambang, A.Md , bersama Forkompincam Cikajang telah melaksanakan kegiatan Simulasi Penanggulangan Bencana Alam  kepada siswa/i SMAN 4 Cikajang. AKP Bambang […]

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikajang AKP C.Bambang, A.Md , bersama Forkompincam Cikajang telah melaksanakan kegiatan Simulasi Penanggulangan Bencana Alam  kepada siswa/i SMAN 4 Cikajang.

AKP Bambang pun memberikan arahan tentang bencana alam dan penanganan situasi yang seharusnya dilaksanakan saat terjadinya bencana alam , dia pun tidak ragu untuk menghimbau agar tidak sungkan meminta bantuan ke pihak kepolisian jika benar-benar membutuhkan.

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Leuwigoong Menghadiri Kegiatan Pendidikan Politik Bagi Masyarakat Guna Mensukseskan Pilkada Serentak 2018

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Telah di laksanakan kegiatan Pendidikan Politik bagi Masyarakat, pelajar dan Mahasiswa guna mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Leuwigoong. […]