KAPOLSEK CIKAJANG MENDAMPINGI DIR SABHARA POLDA JABAR DALAM KEGIATAN BANSOS DI DESA CIKANDANG KECAMATAN CIKAJANG.

Polres Garut.-Kapolsek Cikajang mendampingi  Dir Sabhara Polda Jabar dan para PJU Polda Jabar yang mewakili Kapolda Jabar yang pada saat itu berhalangan hadir , acara tersebut bertemakan “Hayu Picnic ka Garut , Garut Bike Week ” yang diadakan di lapang Yonif 303/SSM Cibuluh,Sabtu (14/04/2018). Dalam rangkaian kegiatan Dir Sabhara polda […]

Polres Garut.-Kapolsek Cikajang mendampingi  Dir Sabhara Polda Jabar dan para PJU Polda Jabar yang mewakili Kapolda Jabar yang pada saat itu berhalangan hadir , acara tersebut bertemakan “Hayu Picnic ka Garut , Garut Bike Week ” yang diadakan di lapang Yonif 303/SSM Cibuluh,Sabtu (14/04/2018).

Dalam rangkaian kegiatan Dir Sabhara polda jabar berikut PJU polda Jabar memberikan bansos berupa  bingkisan kepada para jompo dengan didampingi Kapolsek Cikajang di Curug Orok Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut ,dan hal tersebut mengundang simpatik dari warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat kegiatan tersebut.

Selain dihadiri Dir Sabhara Polda Jabar, kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 062 Tarumanegara, Dandim 0611 Garut, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Banjar, dan Kapolres Cianjur.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Meminimalisir Potensi Kerawanan Sabtu Malam

Sat Apr 14 , 2018
Garut,  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan wilayah perkotaan pada hari sabtu tanggal 14 April 2018 sekitar pukul 21.00 wib dengan didahului pelaksanaan apel zona perkotaan dengan pemimpin apel AKP Suhartono didampingi Kapolsek Garut Kota bersama anggatanya dengan jumlah kekuatan personel anggota Polres Garut dan anggota Polsek zona kota, Kegiatan yang bertujuan […]