Kapolsek Cikajang Mengajak Anggota Melaksanakan Cofee Morning Sebelum Bertugas

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut . Kapolsek Cikajang AKP Cecep Bambang , A.Md . yang ditemani Kanit Sabhara , Kanit Reskrim beserta anggota lainnya telah melaksanakan cofee morning . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut .

Kapolsek Cikajang AKP Cecep Bambang , A.Md . yang ditemani Kanit Sabhara , Kanit Reskrim beserta anggota lainnya telah melaksanakan cofee morning .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu menjalin komunikasi yang baik antara anggota dengan pimpinan dan sekaligus membahas rancangan sistem kerja kedepan supaya lebih baik lagi .(Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Tarogong Kaler Memberikan Rasa Aman Kepada Anak-anak Sekolah

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat Perempatan SDN Gentra Masekdas Jalan Suherman Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat . Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pengaturan rawan pagi yang dilaksanakan di tempat-tempat rawan kepadatan arus […]