KAPOLSEK CIKAJANG MENGGELAR “COFFE MORNING” BERSAMA WARGA

POLRES GARUT  – Kegiatan coffe morning atau bisa secara mudah masyarakat mengatakan “minum kopi bareng” yang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Cikajang sebagai wahana silahturahmi dan komunikasi, senin (29/8) Walaupun sering kali para anggota sudah bersama-sama bekerja dan bertemu di lapangan namung kegiatan coffe morning ini sangat besar manfaatnya seperti […]

POLRES GARUT  – Kegiatan coffe morning atau bisa secara mudah masyarakat mengatakan “minum kopi bareng” yang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Cikajang sebagai wahana silahturahmi dan komunikasi, senin (29/8)

Walaupun sering kali para anggota sudah bersama-sama bekerja dan bertemu di lapangan namung kegiatan coffe morning ini sangat besar manfaatnya seperti ajang berkumpul bersama pimpinan dan staff sebagai sambungrasa, silahturahmi dan komunikasi secara formal ataupun informal.

Pelaksanaan Coffee Morning bersama Anggota Polsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga masyarakat, membahas beberapa topik meanrik dalam kaitan pelaksanaan tugas anggota Kepolisian Sektor Cikajang kepada masyarakat diantaranya :

  1. membahas mengenai situasi Keamanan ketertiban masyarkaat dilingkungan Desa Cikajang.
  2. membahas kegiatan gotong royong kepada Kanit Sabhara Ipda Supardiyana dan Bhabinkamtibmas Desa Cikajang untuk melaksanakan Gotong Royong membantu perbaikan Rumah Warga di RW 05 Sukadana Cikajang.
  3. Melakukan Koordinasi dan Komunikasi dengan Bapak Maman Ketua KPJB Kecamatan Cikajang serta Bpk Jajang Jai Tokoh Masyarakat Raksa Baraya Kecamatan Cikajang
  4. Membahas dan Koordinasi dengan Kepala Sekolah SMAN 4 Giriawas dalam Hal kegiatan Pembinaan Siswa – Siswi.
  5. Membhas terkait kegiatan pembinaan kepada Para Kepala Desa yg berkaitan dengan situasi Kamtibmas dan Peningkatan Komunikasi Bhabinkamtibmas.

polresgarut

Next Post

POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PATROLI SEKITAR LOKASI KEGIATAN TABLIGH AKBAR

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 28 Agusutus 2016, sekitar pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib di kampung bebedahan desa Wanamekar kecamatan wanaraja kabupaten Garut telah di adakan kegiatan tabligh akbar. Kegiatan yang di delenggarakan oleh karang taruna kampung bebedahan dengan penanggungjawab H. KOKOM, serta menggundang penceramah […]