KAPOLSEK CIKAJANG MENGHADIRI KEGIATAN MUSREMBANGDES TINGKAT KECAMATAN CIKAJANG

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Cikajang telah menghadiri undangan kegiatan Musrembangdes Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah Tahun 2017 Tingkat Kecamatan Cikajang di Aula Kecamatan Cikajang. Kegiatan ini di hadiri oleh Tim BAPEDA Kabupaten […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikajang telah menghadiri undangan kegiatan Musrembangdes Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah Tahun 2017 Tingkat Kecamatan Cikajang di Aula Kecamatan Cikajang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Tim BAPEDA Kabupaten Garut serta Unsur Terkait di Kecamatan Cikajang (Para Kasi Kecamatan, Para UPTD, Para Kepala Desa, Para BPD dan LPM).(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISEWU MENGHADIRI UNDANGAN DARI KECAMATAN CISEWU

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di aula Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut. Kapolsek Cisewu AKP Dede Yayat Hardiat yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisewu telah menghadiri undangan dari Kecamatan Cisewu dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUREMBANGDES RKPD) […]