KAPOLSEK CIKAJANG MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN PORSADIN DI LAPANGAN IBRAHIM ADJIE

POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 dari pukul  10.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pembukaan pekan olah raga dan seni antar Diniyah IV tahun 2016. Kegiatan yang berlokasi di lapangan Ibrahim Adjie kecamatan Cikajang Kabupaten Garut dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy […]

POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 dari pukul  10.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pembukaan pekan olah raga dan seni antar Diniyah IV tahun 2016.

Kegiatan yang berlokasi di lapangan Ibrahim Adjie kecamatan Cikajang Kabupaten Garut dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan, SH, MH.

Hadir dalam kesempatan tesebut dari Kementerian agama Kabupaten Garut, unsur Muspida kabupaten Garut, unsur Muspika se-kabupaten Garut, para tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama serta para guru, siswa/i, orang tua pendamping peserta lomba.

Peserta yang mengkuti Porsadin terdiri dari 42 kecamatan se-kabupaten Garut dengan jumlah seluruhnya sekitar 2.000 orang.

Adapun susunan acara dalam pembukaan Porsadin IV Tingkat Kabupaten Garut adalah sebagi berikut : – pembukaan, – pembacaan ayat suci Al Quran, – Menyanyikan lagu Indonesia Raya, – Ucapan selamat datang oleh camat Cikajang, – laporan panitia oleh Drs. Ade. S, – Sambutan – penyematan tanda peserta dan penyerahan piala bergilir utk juara umum dari kec. Samarang oleh Bupati Garut.  – Doa dan penutup, yang selanjutnya dilanjut dengan acara pawai para peserta Porsadin mengitari  lap. Ibrahim Adjie Cikajang Garut.

Selama acara berlangsung anggota Polsek melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “memang benar saat ini anggota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR KAPOLSEK CISOMPET MENEMBUS RIMBUNNYA HUTAN BELANTARA

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Desa Cikondang pada hari Jum’at 26 Agustus 2016 Kepala Kepolisian Sektor Cisompet melakukan kegiatan pencegahan serta silahturahmi dengan warga masyarakat desa Cikondang. Dalam kegiatan ini Kapolsek Cisompet bersama Kanit IK melakukan kegiatan jum’at keliling dengan menggunakan sepeda motor menembus rimbunnya pohon yang tumbuh subur di […]