Kapolsek Cikajang Menghadiri Musrenbang Desa Giriawas dan Desa Cibodas

Garut, Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019, sektiar pukul 13.00 Wib Kapolsek Cikajang Polers Garut Polda Jabar beserta Bhabinkamtibmas Menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa Giriawas dan Desa Cibodas. Kegiatan ini dihadiri oleh  unsur Kecamatan, Unsur Polsek, Unsur Koramil, Unsur Dinas Perhubungan, Unsur Dinas Kesehatan (Puskesmas), Unsur PUPR, Kepala […]

Garut, Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019, sektiar pukul 13.00 Wib Kapolsek Cikajang Polers Garut Polda Jabar beserta Bhabinkamtibmas Menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa Giriawas dan Desa Cibodas.

Kegiatan ini dihadiri oleh  unsur Kecamatan, Unsur Polsek, Unsur Koramil, Unsur Dinas Perhubungan, Unsur Dinas Kesehatan (Puskesmas), Unsur PUPR, Kepala Desa, Ketua BPD,  LPM,  MUI, RT, RW, Karangtaruna dan Masyarakat.

Kegiatan ini membahas tentang pembangunan dalam bidang : Pemerintahan, Infrastruktur, Ekonomi dan Sosial Budaya sedangkan tujuannya adalah menyerap aspirasi dari masyarakat skala prioritas dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2020, Rencana kerja Pemerintah daerah Tahun 2020.

 

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamitbmas Bersama Babinsa Menghadiri Musrenbang Desa Samarang

Thu Jan 10 , 2019
Garut, Bertempat di Aula Desa Samarang anggota Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar aiptu Gunawan DP bersama dengan Babinsa Sersan satu Yoyo,menghadiri Acara Musyawarah reancana pembangunan tingkat Desa untuk rencana pembangunan Tahun anggaran 2019/2020  dari Dana desa serta mengikuti pelatihan bidang Ekonomi pertanian, rabu (09/01/19). Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak […]