Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Acara Silaturahmi Forum Cikajang

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar Pukul 10.30 WIB, Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Acara Silaturahmi Forum Cikajang yang Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Para Kepala Desa, Ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cikajang, serta turut Hadir Bpk Mayjen TNI […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar Pukul 10.30 WIB, Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Acara Silaturahmi Forum Cikajang yang Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Para Kepala Desa, Ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cikajang, serta turut Hadir Bpk Mayjen TNI Purn SUPIADIN (Anggota DPR/MPR RI Komisi 1 , dengan Peserta yang hadir sekitar 150 orang.

Kapolsek Cikajang memberikan Sambutan tentang pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dan Mengajak Masyarakat untuk tetap Menjaga Kodusifitas dalam rangka menjaga NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Bapak Mayjen TNI (Purn) Memberikan Arahan tentang meningkatkan Kepedulian Masyarakat Cikajang terhadap Lingkungan serta kekompakan warga Cikajang demi terciptanya Kesejahteraan dan saling membantu.
Adapun Tujuan darikegiatan tersebut adalah :
1. Menjalin kerjasama dan Silaturahmi warga masyarakat Cikajang menyikapi situasi yg terjadi saat ini (Intoleransi dan Isu yg Berkembang “HOAX”) agar masyarakat tidak mudah terprovokasi.
2. Warga Masyarakat Cikajang siap Mendukung Kebijakan Pemerintah serta menjaga situasi Kamtibmas.(Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan Menyaksikan Pemilihan Ketua RW 05 Desa Tambakbaya

Sat Jan 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 dimulai pada pukul 08:00 WIB dengan bertempat di ruang kelas SDN Tambakbaya 1. Bhabinkamtibmas Desa Tambakbaya AIPTU Herry Permana telah menghadiri undangan pemilihan Ketua RW 05 Desa Tambakbaya dengan calon RW sebnyak 2 Calon. Dalam kegiatan tersebut 2 Calon RW […]