Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Peresmian Asrama Ponpen Fauzan Lima

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Biddayatul Faizin (Fauzan Lima) Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Cikajang yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikajang telah menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Asrama di Pondok Pesantren Bidayatul Faizin […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Biddayatul Faizin (Fauzan Lima) Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikajang yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikajang telah menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Asrama di Pondok Pesantren Bidayatul Faizin (Fauzan Lima) di Desa Cipangramatan kecamatan Cikajang.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan, MH ,MP , Muspika Kecamatan Cikajang , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cibiuk Menyambangi Pelaksanaan Penerimaan Seleksi Perangkat Desa Cibiuk Kidul

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kanit Intel Polsek Cibiuk Brigadir Ajhari dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dikdik telah melaksanakan kegiatan deteksi dini dan menyambangi pelaksanaan penerimaan seleksi perangkat Desa. Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan […]