Kapolsek Cikajang Menyambut Hangat Kunjungan Kapolres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Cikajang Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres. Kapolsek Cikajang AKP Cecep […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Cikajang Kabupaten Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres.

Kapolsek Cikajang AKP Cecep Bambang , A.Md menyambut hangat kedatangan Kapolres Garut dalam kesempatan ini beliau menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan anggotanya dan untuk lebih mendalami karakteristik keadaan Kabupaten Garut khususnya . (Ag)

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Memberi Pengertian Kepada Para PKL Wanita Saat Berlangsungnya Proses Penertiban

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani , Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut turut serta melaksanakan pengamanan gabungan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Jenderal Ahmad Yani . Dalam kesempatan […]