Kapolsek Cikelet Berkesempatan Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmasnya Dalam Kegiatan Musyawarah Antar Desa

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Kapolsek Cikelet AKP Agus Maulani telah menghadiri dan memberikan arahan dalam kegiatan Musyawarah Antar Desa se Kecamatan Cikelet untuk membahas tentang musyawarah pembentukan Tim Pelaksana […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikelet AKP Agus Maulani telah menghadiri dan memberikan arahan dalam kegiatan Musyawarah Antar Desa se Kecamatan Cikelet untuk membahas tentang musyawarah pembentukan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID).

Kegiatan Musyawarah Antar Desa pun juga membahas tentang penyusunan RAB TPID T.A 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopim Kecamatan Cikelet serta 11 Kepala Desa, para BPD, perwakilan Tokoh agama , Tokoh masyarakat dari masing-masing desa yang berjumlah kurang lebih sekitar 70 orang.

 

WhatsApp Image 2017-11-28 at 10.35.50

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Canangkan Kebersihan Lingkungan Sebagai Kebutuhan

Tue Nov 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di sekitaran halaman Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan korve bersama sekaligus penebangan ranting-ranting pohon yang kering di sekitaran Polsek Tarogong Kidul, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul […]