Kapolsek Cikelet Ikuti Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Bhakti Sosial

Kapolsek Cikelet Polres Garut AKP USEP HERYAMAN mengikuti kegiatan sosial berupa donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Garut, Kamis (11/01/2024) bertempat di Kantor Kecamatan Cikelet, Dalam rangka rangka Bhakti Sosial.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, AKP USEP HERYAMAN bersama personil Polsek Cikelet dengan pendonor lain yang berasal dari warga masyarakat, staf kecamatan dan kades serta perangkat desa sekecamatan Cikelet, mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga bisa diambil darahnya.

“Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas AKP USEP HERYAMAN.

Kapolsek menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas Sambang Warga door to door

Thu Jan 11 , 2024
Dalam upaya wujudkan keakraban yang baik dengan warga desa binaanya Bhabinkamtibmas desa cigadog kec.cikelet Aipda RAHMAT melaksanakan sambang warga. Kamis (11/1/24) Aipda RAHMAT mengatakan bahwa kegiatan sambang ke warga menjadi kegiatan rutin Polisi yang salah satu tujuannya supaya warga lebih mengenal dan menjadi mitra polisi dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu, […]