Kapolsek Cikelet Menghadiri Kegiatan Seminar Nasional Tentang Islam Dan Wirausaha Yang Dihadiri Oleh Gubernur Jabar

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Kapolsek Cikelet telah menghadiri kegiatan Seminar Nasional tentang Islam dan Wirausaha, yang diselenggarkian oleh STAI Muhammadiyah, Cikelet Kabupaten Garut. Kegiatan tersebut dihadiri oleh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikelet telah menghadiri kegiatan Seminar Nasional tentang Islam dan Wirausaha, yang diselenggarkian oleh STAI Muhammadiyah, Cikelet Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jabar dan Bupati Garut serta dibuka oleh Gubernur Jabar dengan Peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 200 orang. Setelah membuka kegiatan seminar, Gubernur Jabar melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Pakenjeng Garut, sedangkan Bupati Garut kembali ke Garut untuk melanjutkan Dinasnya.

 

WhatsApp Image 2018-02-05 at 10.58.56

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Caringin Melaksanakan Pembinaan Karakter Terhadap Siswa SMP 2 Caringin

Mon Feb 5 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka Anton dan Bhabinkamtibmas Polsek Caringin telah berkunjung ke SMPN 2 Caringin Desa Cimahi Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kunjungan […]