Kapolsek Cikelet Menghimbau Warga Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas

Polres Garut – Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Kapolsek Cikelet setiap jum’atnya dilakukan Desa Cikelet dalam rangka jumling. Kegiatan Jum’at keliling kali ini menyambangi Mesjid Al-Yassir yang terletak di Kampung Mekarsari Desa Cikelet Kecamatan  Cikelet. Dalam kesempatan tersebu Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas terkait bahaya tekhnologi di Media Sosial terutama di […]

Polres Garut – Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Kapolsek Cikelet setiap jum’atnya dilakukan Desa Cikelet dalam rangka jumling.

Kegiatan Jum’at keliling kali ini menyambangi Mesjid Al-Yassir yang terletak di Kampung Mekarsari Desa Cikelet Kecamatan  Cikelet.

Dalam kesempatan tersebu Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas terkait bahaya tekhnologi di Media Sosial terutama di kalangan remaja,dengan harapkan para orang tua selalu mengawasi, dan mendidik putra-putrinya.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisompet Menyambangi Warga Desa Jatisari

Sat Jan 14 , 2017
Polres Garut- Pada hari Jumat tanggal 13 januari 2017 mulai pukul 11.45 wib di mesjid Al Furqon Kampung  Cibentang Desa Jatisari Kecamatan Cisompet, Kapolsek Cisompet dan bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan jumatan keliling. Kegiatan yang dihadiri oleh 126 ( Seratu Dua Puluh Enam) mustami terdiri dari kades jatisari, ketua mui Desa Jatisari […]