Kapolsek Cikelet monitoring Musrembang Desa Kertamukti

Untuk memastikan kelancaran dan kondusifnya Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kelurahan Kertamukti, Polsek Cikelet hadir dan melakukan monitoring pada acara tersebut, yang diadakan di Kelurahan Kertamukti, Kecamatan Cikelet , Kab Garut, Selasa (16/1/2024)

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikelet , AKP USEP HERYAMAN menyampaikan pentingnya Musrenbang sebagai wadah partisipasi masyarakat dalam merumuskan rencana pembangunan di tingkat kelurahan.

“Kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam merencanakan pembangunan di wilayahnya. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan tetap kondusif,” kata AKP USEP.

Acara Musrenbang tersebut merupakan forum penting dalam menentukan prioritas pembangunan dan alokasi anggaran untuk tahun 2025. Selain memberikan arahan, Kapolsek juga berharap agar proses Musrenbang dapat melibatkan seluruh lapisan masyarakat sehingga keputusan yang diambil lebih representatif dan sesuai dengan kebutuhan riil warga.

Dalam kehadiran Kapolsek, acara Musrenbang diharapkan dapat berlangsung dengan baik, bebas dari gangguan, dan memberikan ruang yang cukup bagi warga Kertamukti untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka. Hal ini menjadi bagian dari upaya polisi dalam mendukung proses perencanaan pembangunan yang demokratis dan inklusif.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Pameungpeuk Pimpin KRYD Malam Minggu Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tue Jan 16 , 2024
Polsek Pameungpeuk Polres Garut Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif Jelang Malam Dan Pemilu 2024, Polsek Pameungpeuk Gelar Patroli KRYD Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan (tni, polri, satpol pp, dan mitra polri, serta orari), Sabtu […]