Kapolsek Cikelet Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Radikalisme dan Terorisme

 Polres Garut – Dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet , Kapolsek Cikelet telah melaksanakan Silaturahmi kamtibmas sekaligus menghadiri kegiatan pengajian bersama warga masyarakat Cikelet Kabupaten Garut , Senin (14/05/2018). Kapolsek Cikelet menghadiri kegiatan silaturahmi dan siraman rohani dengan warga masyarakat Desa Cikelet Kec Cikelet. Pada […]

 Polres Garut – Dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet , Kapolsek Cikelet telah melaksanakan Silaturahmi kamtibmas sekaligus menghadiri kegiatan pengajian bersama warga masyarakat Cikelet Kabupaten Garut , Senin (14/05/2018).

Kapolsek Cikelet menghadiri kegiatan silaturahmi dan siraman rohani dengan warga masyarakat Desa Cikelet Kec Cikelet. Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat pasca kejadian terkini terkait radikalisme dan terorisme , Kapolsek menghimbau agar warganya tetap tenang tidak panik dan jangan sampai terpengaruh paham radikalisme dan terorisme di wilayahnya.

Pada pukul 18.30 WIB s/d pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hidayah Kp. Komplek Nelayan Ds. Pamalayan Kec. Cikelet, Kapolsek Cikelet menghadiri pula kegiatan pengajian menjelang ramadhan bersama warga Desa Pamalayan. Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan tentang perkembangan situasi terkait kejadian pengerusakan Mapolsek Bayah Polda Banten , agar masysarakat nelayan tidak bertindak anarkis sebelum mengklarifikasi kebenaran suatu informasi, selain itu menyampaikan himbauan-himbauan pasca kejadian pemberontakan di Rutan Brimob, dan Surabaya.

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Leles Mengawasi Pembangunan Jalan Beton Di Kampung Caneang

Tue May 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Sikarame bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Sikarame telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton […]