KAPOLSEK CILAWU BESERTA ANGGOTA MEMBANTU MEMPERBAIKI SELOKAN DI DESA CIBOLANG

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 dimuai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka perbaikan selokan dan perairan di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 dimuai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka perbaikan selokan dan perairan di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Anggota Polsek Cilawu , Anggota Danramil Cilawu , Kepala Desa Cibolang , perwakilan Muspika Kecamatan Cilawu beserta warga sekitar yang membantu , pada pukul 10.30 WIB kegiatan telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT BESERTA DISHUB MELAKSANAKAN KEGIATAN VICON DALAM RANGKA PERESMIAN TERMINAL SELO AJI

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 dengan bertempat di Kantor Satuan Binmas Polres Garut. Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , SH , M.Si, yang ditemani anggota Satuan Lalulintas Polres Garut dan Perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan […]