Kapolsek Cilawu Menghadiri Kegiatan Rakor Muspika Kecamatan Cilawu Terkait Penggunaan Lahan Perkebunan Dayeuhmanggung

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.   Kapolsek Cilawu hari Jum’at Tgl. 13 Januari 2018 pukul 09.30 Wib s/d 10.35 Wib bertempat di Ruangan Kerja Camat Cilawu telah dilaksanakan Rakor antara Muspika Kec. Cilawu dengan Adm. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

 

Kapolsek Cilawu hari Jum’at Tgl. 13 Januari 2018 pukul 09.30 Wib s/d 10.35 Wib bertempat di Ruangan Kerja Camat Cilawu telah dilaksanakan Rakor antara Muspika Kec. Cilawu dengan Adm. PTPN VIII Perkebunan Dayeuhmanggung dan Kepala UPT Dinas Pertanian Kec. Cilawu. Dalam kesempatan tersebut di bahas permasalahan antara lain :
1. Penggunaan lahan milik PTPN VIII Perk. Dayeuhmanggung untuk pertanian komersil terkait perijinannya yang telah melebihi batas waktu yang telah di tentukan hal tersebut diperkuat dengan adanya surat yang ditujukan kepada pihak PTPN VIII Perk. Dayeuhmanggung yang isinya tentang permohonan dari kelompok Tani yang berada di Desa Dangiang untuk menanam kembali tanaman Usar (Akar Wangi) di lahan milik PTPN VIII yang sebelumnya pernah di garap oleh kelompok petani Usar dari Desa Dangiang. Dalam surat permohonan tersebut ditandatangani oleh sekitar 34 orang petani usar.
2. Pengelolaan retribusi bagi pendaki gunung Cikuray yang dilakukan oleh PTPN VIII Perk. Dayeuhmanggung.
3. Perlunya koordinasi khususnya Adm. PTPN VIII Perk. Dayeuhmanggung dengan pihak Muspika Kec. Cilawu terkait penentuan kebijakan – kebijakan yang akan dilakukan.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Margawati Santuni Anak Yatim Dengan Cara Kekeluargaan

Fri Jan 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.   bhabinkamtibmas margawati aipda apipudin pada tanggal 12 jan 2018 di warung bambu ibc dalam rangka bakti sosial kepada anak anak yatim yang berjumlah  kurang lebih 25 orang anak yatim […]