KAPOLSEK CILAWU MENYAMPAIKAN PENEKANAN KEPADA ANGGOTA PADA APEL PAGI HARI

POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cilawu pada pagi ini,senin (29/8)  dimulai sekitar  pukul 08.00 Wib, Kapolsek Cilawu memberikan arahan serta penekanan kepada anggotanya mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Cilawu. Selain memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Cilawu, Kapolsek juga menyampaikan arahan […]

POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cilawu pada pagi ini,senin (29/8)  dimulai sekitar  pukul 08.00 Wib, Kapolsek Cilawu memberikan arahan serta penekanan kepada anggotanya mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Cilawu.

Selain memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Cilawu, Kapolsek juga menyampaikan arahan pimpinan dan penekanan terhada anggota yang intinya sebagai berikut :

Agar personel Polsek Cilawu menghindari sifat arogansi dilapangan, sehingga perlu adanya perubahan sikap dan perilaku anggota polri dilapangan.

Diharapkan seluruh anggota agar tetap mempertahankan sikap saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, mengingat dalam kesatuan gerak dalam mencapati tujuan harus bisa sejalan sehingga hasil yang didapatkan akan maksimal.

Bhabinkamtibmas dan bapulbaket harus mampu mengelola pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Agar seluruh anggota meningkatkan kewaspadaan khususnya keselamatan diri, pengaman markas Komando dan pengamanan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MENYAMBANGI PARA PELAJAR SMPN 1 CISOMPET

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Cisompet, pada pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, Kapolsek Cisompet AKP ASEP DEDI, S, berkesempatan menjadi Inspektur Upacara, senin ( 29/8). Kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin yg diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cisompet, dengan dihadiri […]