KAPOLSEK CILAWU PIMPIN APEL KEGIATAN KAJURNAS BALAP SEPEDA HARI KEEMPAT

Polres Garut Polda Jabar –  Telah dilaksanakan kegiatan Kejurnas Balap Sepeda Hari Keempat yang di selenggarakan oleh ICF (Indonesian Cycling Feseration) Nasional Champion Ship. Pada hari Selasa tgl 26 Oktober 2021 bertempat di Lokasi Kejurnas Sepeda (Lamping Cirorek Bike Land) Kp. Cirorek Rt. 01 Rw. 11 Ds. Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut.

Kegiatan Apel kegiatan Kejurnas Balap Sepeda Hari Keempat dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo Arief, SH., M.Si, didampingi oleh Ka bag Log AKP. H. Ujen serta Para Perwira ( Padal Ring 1, 2 dan 3), Kegiatan Apel Gabungan diikuti oleh Personil Gabungan terdiri dari Pers TNI, Pers Polri Gabungan Polsek, Pers Sat Brimobda Polda Jabar Kompi A, Gabungan Pers Sat Pol PP, Pers Perhutani, Pers BPBD Kab. Garut, keseluruhan berjumlah 100 Personil.

Kompol. Tommy Widodo A, SH., M.Si memberi  Penekanan / Arahan Padal Ring 1 ( Lokasi Lamping Cirorek Bike ) terkait penempatan dan pembagian Ploting Personil Polri Pengamanan sesuai dengan sprint yang telah di tentukan, Termasuk penempatan personil lain nya di sesuaikan sesuai dengan sprint Intansi masing masing. Di Sepanjang Ring 1 pada saat pelaksanaan giat berlangsung tidak ada lalu lalang kendaraan yang memasuki wilayah Ring 1, dan harus steril di sepanjang jalan tdk terdapt kendaraan yang parkir.  Pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di Lokasi Kejurnas Balap Sepeda (Lamping Cirorek Bike) Kp. Cirorek Rt. 01 Rw. 11 Ds. Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut telah dilaksanakan Kegiatan Kejuaraan Balap Sepeda Kategori Downhill yang diikuti oleh para Atlit sepedah dari 34 Provinsi Se – Indonesia dengan uraian sebagai berikut pukul 09.00 s.d 09.30 Wib dilaksanakan Kegiatan Kejuaraan Final Sepeda Kategori Downhill Men Elite diikuti sebanyak 35 Atlet Sepeda dari perwakilan Prov. Jabar, Jatim, Jateng, Bali, Sulteng, Sumsel, Lampung, DIY Yogyakarta, Kep. Riau, Banten. Dan untuk yang meraih Medali Emas dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Tengah, Medali Perak dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Timur, dan Medali Perunggu di menangkan oleh peserta asal Jawa Timur.

Kegiatan Kejuaraan Final Sepeda Kategori Downhill Men Junior diikuti sebanyak 20 Atlet Sepeda dari perwakilan Prov. Jabar, Jatim, Jateng, Sumut, DIY Yogyakarta, Banten. Dan untuk yang meraih Medali Emas dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Timur,  Medali Perak dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Timur, dan  Medali Perunggu di menangkan oleh peserta asal Jawa Timur.

Kegiatan Kejuaraan Final Sepeda Kategori Downhill Women Elite diikuti sebanyak 13 Atlet Sepeda dari perwakilan Prov. Jabar, Jatim, Jateng, NTB. Dan untuk yang meraih Medali Emas dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Timur,  Medali Perak dimenangkan oleh Peserta asal DIY. Yogyakarta, dan  Medali Perunggu di menangkan oleh peserta asal DIY. Yogyakarta.

Kegiatan Kejuaraan Final  Sepeda Kategori Downhill Women Junior diikuti sebanyak 6 Atlet Sepeda dari perwakilan Prov. Jabar, Jatim, Jateng, DIY. Yogyakarta. Dan untuk yang meraih Medali Emas dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Barat,  Medali Perak dimenangkan oleh Peserta asal Jawa Tengah, dan  Medali Perunggu di menangkan oleh peserta asal Jawa Tengah.

Kegiatan penyerahan medali kepada para Juara Sepeda Kategori Downhill oleh Unsur Forkopimda Kab. Garut diantaranya oleh  Dandim 0611 Garut, Kapolres Garut, Ketua ISSI Pusat, Ketua ISSI Prov. Jabar dan Pengurus ISSI Daerah Kab. Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TIM SANCANG POLRES GARUT BERHASIL MENANGKAP PELAKU PERAMPAS NYAWA ORANG LAIN YANG DILAKUKAN SECARA BERSAMA SAMA MENGAKIBATKAN KEMATIAN

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –   Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. pimpin Kegiatan Press Release terkait Perkara Dengan Sengaja dan Dengan Rencana Terlebih Dahulu Merampas Nyawa Oranglain dan Atau Dengan Sengaja Merampas Oranglain dan atau Dengan Terang Terangan dan Dengan Tenaga Bersama Menggunakan Kekerasan Terhadap Orang atau Barang, Jika […]