KAPOLSEK CISEWU MENGHADIRI UNDANGAN DARI KECAMATAN CISEWU

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di aula Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut. Kapolsek Cisewu AKP Dede Yayat Hardiat yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisewu telah menghadiri undangan dari Kecamatan Cisewu dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUREMBANGDES RKPD) […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di aula Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisewu AKP Dede Yayat Hardiat yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisewu telah menghadiri undangan dari Kecamatan Cisewu dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUREMBANGDES RKPD) tingkat Kecamatan Cisewu.

Kegiatan ini dilaksanaka dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Tahun 2018 , dan dihadiri oleh Para Kepala Desa , Camat Cisewu , Muspika Kecamatan Cisewu , Para RT dan RW se Kecamatan Cisewu dan tokoh masyarakat setempat.(Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENUMPANG BUS TERMINAL GUNTUR GARUT

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Terminal Angkutan Umum Darat Guntur Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat. Anggota memberikan himbauan kepada para penumpang bus […]