KAPOLSEK CISEWU MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN CISEWU

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempatr di Aula Kantor Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut. Kapolsek Cisewu yang ditemani anggota dan Danramil Cisewu telah menghadiri undangan acara Kegiatan Evaluasi kinerja Kecamatan Cisewu tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Team dari Pemerintah Daerah […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempatr di Aula Kantor Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisewu yang ditemani anggota dan Danramil Cisewu telah menghadiri undangan acara Kegiatan Evaluasi kinerja Kecamatan Cisewu tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Team dari Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dalam rangka mengevaluasi kinerja Kecamatan Se Kabupaten Garut dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dengan mendatangi langsung seluruh Kecamatan se Kabupaten Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CARINGIN BERKSEMPATAN MENGHADIRI UNDANGAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN CARINGIN

Tue Jan 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempatr di Aula Kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kapolsek Caringin yang ditemani anggota telah menghadiri undangan acara Kegiatan Evaluasi kinerja Kecamatan Caringin tahun 2017 dari Tim Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Kegiatan ini dihadiri […]