Kapolsek Cisompet bersama Camat Cisompet Menghadiri Musrenbang Desa Panyindangan.

Polsek Cisompet, Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha,SH Menghadiri Musrenbangdes Penyusunan RKPD Desa Panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut Tahun 2025.Beliau bersilaturahmi dengan Kepala desa Panyindangan , tokoh masyarakat, masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cisompet Menyampaikan beberapa informasi terutama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisompet .

Menyampaikan program program Kapolres dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas ” Masyarakat jangan canggung jika ada masalah Polsek Cisompet siap membantu dan melayani masyarakat , tinggal hubungi dan datang ke kantor baik untuk keluhan keamanan maupun hal lainnya ” ujar beliau.

Yang Hadir pada Kegiatan tersebut diantaranya 1. Camat Kec Cisompet 2. Kepala Ds Panyindangan3. Danramil Cisompet4.Babinsa5. Babinkamtibmas6.ketua dan anggota BPD7. Ketua LPM8. Pendamping Desa9. Ketua MUI Desa10. Ketua PKK11. Para Ketua RW/Rt Musyawarah Desa tersebut membahas tentang Pembangunan tahun 2025 Musyawarah Desa adalah merupakan siklus tahunan dalam pelaksanaan Program tahunan. 17/01/2024.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cipta kondisi masyarakat yang Aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Desa Margamulya melaksanakan Ngariung Kamtibmas.

Wed Jan 17 , 2024
Polsek Cisompet, Kegiatan Bripka Ucu Suhendar Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Polsek Cisompet Polres Garut dalam rangka cipta kondisi masyarakat aman dan nyaman di Kp Cilenyap Desa Margamulya Kec. Cisompet Kab. Garut.Beliau Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Polsek Cisompet Polres Garut. melaksanakan sambang dalam rangka *Program Ngariung Kamtibmas* Polsek Cisompet Polres Garut sekaligus memberikan […]