KAPOLSEK CISOMPET DATANGI LANGSUNG PELAJAR DI SMAN 22 GARUT

POLRES GARUT – pada hari Senin tgl 25 Juli 2016 pkl 07.00 wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, bertempat di lapang upacara SMAN 22 Cisompet Garut, telah dilaksanakan upacara bendera rutin setiap hari Senin selaku pembina upacara Kapolsek Cisompet. Kegaitan tersebut yang dihadiri oleh Kepala SMAN 22 Garut, guru guru […]

POLRES GARUT – pada hari Senin tgl 25 Juli 2016 pkl 07.00 wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, bertempat di lapang upacara SMAN 22 Cisompet Garut, telah dilaksanakan upacara bendera rutin setiap hari Senin selaku pembina upacara Kapolsek Cisompet.

Kegaitan tersebut yang dihadiri oleh Kepala SMAN 22 Garut, guru guru dan staf serta siswa siswi sebanyak sekitar 715 ( tujuh ratus lima belas ) orang.

Dalam kesempatan tsb Kapolsek Cisompet menyampaikan mengenai PROTEKSI terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas seperti halnya : Paham radikalisme dan pengaruh ISIS,  Peredaran dan bahaya narkoba serta miras, Diharapkan juga para siswa tidak terpengaruh oleh kelompok geng motor karena saat ini kelompok geng motor sudah dibubarkan selain itu juga sudah masuk ormas seperti XCT dan BRIGES kemudian MOONRAKER dibawah binaan IMI.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING AJAK WARGA MANTAPKAN KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF

Mon Jul 25 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di desa Sukasono pada hari senin tanggal 25 juli 2016 dimulai sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek Sukawening melaksakanan kegiatan rapat rutin mingguan. Kegiatan rapat mingguan di desa sukasono kecamatan Sukawening ini  di hadiri oleh camat Sukawening, kapolsek Sukawening dan seluruh kepala desa kecamatan sukawening.. Dalam kesempatan […]