Kapolsek Cisompet Melaksanakan Jum’at Keliling

Polres Garut – Kegiatan jum’at keliling yang rutin dilakukan oleh Kapolsek Cisompet untuk menemui warganya dengan melakukan komunikasi saat melaksanakan ibadah shalat jum’at. Kegiatan ini pun di tiru oleh anggotanya yang mempunyai desa binaan dengan melakukan jum’at keliling kampung untuk menemui warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya. Seperti halnya Kapolsek […]

a05f288f-97cd-4d85-af09-aa18bcc157a7Polres Garut – Kegiatan jum’at keliling yang rutin dilakukan oleh Kapolsek Cisompet untuk menemui warganya dengan melakukan komunikasi saat melaksanakan ibadah shalat jum’at.

Kegiatan ini pun di tiru oleh anggotanya yang mempunyai desa binaan dengan melakukan jum’at keliling kampung untuk menemui warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

Seperti halnya Kapolsek Cisompet saat melakukan kegiatan pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2016, sekitar pukul 11.30 wib.

Dengan mengambil lokasi di mesjid Al Ikhlas Kampung Ciawitali Desa Depok Kecamatan Cisompet, Kapolsek Cisompet melaksanakan jum’at keliling dengan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain tentang perlunya langkah antisipasi paham radikalismes dan intoleransi agama, pentingnya untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, seperti halnya meminimalkan terjadinya Jual beli kendaraan sepeda motor maupun kendaraa mobil tanpa dilengkapi surat surat, mencegah timbulnya peredaran miras ataupun narkoba, sehingga warga bisa membudayakan kembali system 1×24 jam wajib lapor kepada tamu yang memasuki wilayahnya, dengan harapan Keberadaan tiga pilar yang ada di tingkat desa yaitu kades, bhabinkamtibmas dan babinsa bisa terbentuk  dan semakin menguat dalam mendukung Harkamtibmas.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Mengunjungi Anak Yatim di Desa Margacinta

Fri Oct 21 , 2016
Polres Garut – Kegiatan rutin setiap hari Jum’at untuk mengunjungi anak yatim yang sering dilakukan Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si. Kegiatan ini dilakukan dengan di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Garut AKP Ardi Wibowo, Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman, dan Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh serta anggota […]