KAPOLSEK CISOMPET MEMBERIKAN HADIAH KEPADA PARA JUARA BULUTANGKIS

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016,  sekitar pukul 17.00 wib, dnegan  bertempat di Gedung Olah  Raga  Peersatuan Guru Republik Indonesia  Kecamatan  Cisompet,  telah dilaksanakan penutupan kegiatan pertandingan bulu tangkis Kapolsek Cisompet Cup I dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016. Dapat di […]

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016,  sekitar pukul 17.00 wib, dnegan  bertempat di Gedung Olah  Raga  Peersatuan Guru Republik Indonesia  Kecamatan  Cisompet,  telah dilaksanakan penutupan kegiatan pertandingan bulu tangkis Kapolsek Cisompet Cup I dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.

Dapat di informasikan bahwa kegiatan pertandingan bulu tangkis Kapolsek Cisompet Cup I dengan pemenang bulu tangkis adalah sebagai berikut  : untuk Grup A :  Juara I pasangan Sdr. Yaman dg Sdr. Yudi,  Juara II pasangan Sdr. Yayan dg Sdr. Dadan.

Sedangkan di Grup B. dimenangkan oleh pasangan Sdr. Tatang dengan Sdr. Dadan sebagai juara ke I kemudian untuk juara II di menangkan oleh  pasangan Sdr. Dede dg Sdr. Nova.

Masing – masing para Juara atau pemenang Kejuaraan Bulutangkis Kapolsek Cisompet Cup-I ini diberikan uang pembinaan oleh Kapolsek Cisompet.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MELAKUKAN PENGAWALAN PEMBERANGKATAN HAJI KLOTER KE-47 KABUPATEN GARUT.

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Jum’at tanggal 26 Agustus 2016 mulai pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib dengan bertempat di Sekitaran Pendopo Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter ke – 47 Tahun 2016 /1437 H asal Kabupaten Garut. Sebelum dilaksanakan pengamanan terlebih dahulu […]