Kapolsek Cisompet Memberikan Sembako Kepada Kaum Jompo

Polres Garut – Pada Hari Jumat tanggal 11 Nopember 16 pukul 11.30 wib di mesjid Al Hidayah kampung  Cibitung Desa Sukamukti Kecamatan Cisompet, Kapolsek Cisompet melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat. Kegiatan sambang warga masyarakat dengan melakukn Jum’at Keliling yang sering dilakukan oleh Kapolsek Cisompet di beberapa masjid di setiap minggunya. […]

Polres Garut – Pada Hari Jumat tanggal 11 Nopember 16 pukul 11.30 wib di mesjid Al Hidayah kampung  Cibitung Desa Sukamukti Kecamatan Cisompet, Kapolsek Cisompet melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat.

Kegiatan sambang warga masyarakat dengan melakukn Jum’at Keliling yang sering dilakukan oleh Kapolsek Cisompet di beberapa masjid di setiap minggunya.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas antara lain : Antisipasi paham radikalismes dan intoleransi agama, Membangun kesadaran dan partisipasi warga masyarakat terhadap kamtibmas,  Antisipasi adanya penjual kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat, Antisipasi peredaran minuman keras dan narkoba, Budayakan kembali 1×24 jam tamu wajib lapor,  Keberadaan tiga pilar yang ada di tingkat desa yaitu kades, bhabinkamtibmas dan babinsa.

Selesai sholat Jum’at dilanjutkan pemberian sembako kepada kaum jompo diterima oleh Ketua DKM Mesjid Al Hidayah Ust. Wawan.

polresgarut

Next Post

Kendaraan Masuk Jurang Lagi Di Kampung Cisandaan, Polisi Mendatangi TKP

Sun Nov 13 , 2016
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 12 november 2016 sekitar pukul 10.00 Wib telah terjadi laka lantas tunggal di Kampung cisandaan tagogan desa pananjung kecamatan pamulihan Kabupaten Garut. Kendaraan jenis Mitsubishi light Truck warna kuning dengan no pol. D 8994 EK tersebut membawa muatan keramik berangkat dari Garut menuju […]