KAPOLSEK CISOMPET MENDONORKAN DARAHNYA UNTUK WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor PTPN VIII Bunisari Lendra Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi yang ditemani anggota piket jaga Mako Polsek Cisompet telah melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PTPN VIII […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor PTPN VIII Bunisari Lendra Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi yang ditemani anggota piket jaga Mako Polsek Cisompet telah melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PTPN VIII Bunisari Lendra.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran serta kepedulian Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap warga yang sedang membutuhkan donasi darah tersebut. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBALONG BESERTA CAMAT CIBALONG MELAKSANAKAN SILATURAHMI DAN TATAP MUKA ANTAR DESA

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB Kapolsek Cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka atau kunjungan kerja/sambang desa ke Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan ditemani bersama Camat Cibalong Saudara Rakhmat […]