Kapolsek Cisompet Menghadiri Final Kejuaraan Volley Ball

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016, dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib telah dilaksanakan kegiatan turnamen bola volley. Kegiatan pertandingan yang bertempat di lapang volly ball Polsek Cisompet, dengan masing-masing kelas  putra putri antar desa se-kecamatan cisompet dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari […]

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016, dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib telah dilaksanakan kegiatan turnamen bola volley.

Kegiatan pertandingan yang bertempat di lapang volly ball Polsek Cisompet, dengan masing-masing kelas  putra putri antar desa se-kecamatan cisompet dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 71 TNI.

Adapun yg bertanding final adalah sbb : Tim ivo putri Desa Cisompet vs tim ivo Desa Neglasari dimenangkan oleh tim ivo putri Desa Cisompet, Tim ivo putra Desa Cisompet vs tim ivo putra Desa Sukanagara dimenangkan oleh tim ivo putra Desa Cisompet.

Akhir dari seluruh pertandingan, urutan juara adalah sebagai berikut : Juara I putra  : Tim ivo Desa Cisompet,  Juara II putra :  Tim ivo Desa Sukanagara, Juara III putra : Tim ivo Desa Cihaurkuning, Juara I putri : Tim ivo Desa Cisompet, Juara II putri : Tim ivo Desa Neglasari,  Juara III putri : Tim ivo Desa Sukanagara.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang oleh panitia dan unsur muspika kecamatan cisompet.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Sukawening Menyambangi Anggota Piket Jaga Koramil Sukawening

Thu Oct 6 , 2016
POLRES GARUT – Kedatangan beberapa anggota Kepolisian Sektor Sukawening ke Markas Koramil sukawening pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 10.00 Wib, untuk menyambangi anggota Koramil yang sedang Piket tugas jaga saat itu. Kepala Kepolisian Sektor Sukawening di dampingi anggotanya  menyambangi Markas Koramil Sukawening untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang […]