KAPOLSEK CISOMPET MENGHIMBAU AGAR WARGA CISOMPET LEBIH MENCINTAI TANAH AIR DAN SALING MENGHARGAI ANTAR SESAMA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Nurul Huda Datar Kenal Desa Cisompet Kabupaten Garut. Kapolsek Cisompet  yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas telah menghadiri undangan kegiatan dari Majelis ta’lim di Pondok Pesantren Nurul Huda Datar kenal Desa Cisompet […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Nurul Huda Datar Kenal Desa Cisompet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cisompet  yang ditemani oleh anggota Bhabinkamtibmas telah menghadiri undangan kegiatan dari Majelis ta’lim di Pondok Pesantren Nurul Huda Datar kenal Desa Cisompet Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cisompet , Tokoh Masyarakat , tokoh Agama , Tokoh Pemuda , para santri  se kecamatan Cisompet . Kapolsek memberikan sambutan dan memberikan himbauan agar warga masyarakat dapat menjaga kamtibmas baik dilingkungan tempat tinggalnya dan harus saling menghargai  antar umat beragama dan warga Masyarakat   harus lebih mencintai cinta tanah Air indonesia dan warga masyarakat harus lebih hati-hati dengan informasi terutama informasi dari luar Negeri  yang bersifat radikalisme , memecah belah agama untuk hal tersebut simetriskan antara pikiran dan hati warga masyarakat untuk memfilter informasi tersebut .

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BANYURESMI MEMANTAU KEGIATAN SOSIALISASI PEMBEBASAN TANAH UNTUK AKSES JALAN PENGHUBUNG ANTAR KECAMATAN

Thu Oct 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di aula Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pembebasan tanah untuk jalan penghubung antara Kecamatan Banyuresmi  ( Cipicung ) dengan Kecamatan Karangpawitan ( Cimurah). Hadir dalam kesempatan tersebut ; 1. […]