KAPOLSEK CISOMPET MENYAMBANGI PARA PELAJAR SMPN 1 CISOMPET

POLRES GARUT – Bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Cisompet, pada pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, Kapolsek Cisompet AKP ASEP DEDI, S, berkesempatan menjadi Inspektur Upacara, senin ( 29/8). Kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin yg diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cisompet, dengan dihadiri […]

POLRES GARUT – Bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Cisompet, pada pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, Kapolsek Cisompet AKP ASEP DEDI, S, berkesempatan menjadi Inspektur Upacara, senin ( 29/8).

Kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin yg diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cisompet, dengan dihadiri oleh Kepala SMPN 1 Cisompet dan guru serta staf diikuti sekitar 700 siswa / siswi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisompet menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain : Agar para siswa pelajar untuk bisa menghindari dari penggunaan narkoba dan minuman keras, dengan masih ditemukan siswa/siswi menggunakan sepeda motor tidak dilengkapi surat-surat serta knalpotnya yang diganti knalpot bising, agar para siswa pelajar untuk menghidari ajakan dari paham radikalisme, dan jangan mudah terprovokasi bila ada yang mengajak untuk tawuran/saling menyerang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIBIUK MEMBERIKAN INFORMASI DAN PENEKANAN PIMPINAN

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cibiuk pada pagi ini,senin (29/8)  dimulai sekitar  pukul 08.00 Wib, Kapolsek Cibiuk memberikan arahan serta penekanan kepada anggotanya mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan cibiuk. Selain memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Cibiuk, Kapolsek juga menyampaikan arahan […]