KAPOLSEK CISURUPAN BERKESEMPATAN MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 204 Tahun. Upacara tersebut di Pimpin oleh Sekmat Kecamatan Cisurupan selaku Inspektur Upacara dan untuk Komandan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 204 Tahun.

Upacara tersebut di Pimpin oleh Sekmat Kecamatan Cisurupan selaku Inspektur Upacara dan untuk Komandan Upacaran dari anggota Koramil Cisurupan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika, Para Kepala UPTD, Para Kepala Sekolah, Para Kades, Perangkat Desa, Para Guru, Organisasi Knpi Kec. Cisurupan.

Adapun isi sambutan dalam upacara Hari Jadi Garut tersebut , sbb :
1. Mari kita jadikan Momentum peringatan Hari Jadi Garut ke 204 , sebagai sarana untuk membangan semangat kebersamaan di antara warga Garut, untuk melaksanakan berbagai program pembangunan daerah secara berkelanjutan.
2. Mari kita terus tumbuhkan semangat kerja gotong royong dan kerukunan menuju kehidupan yang lebih sejah tera dalam ridho Allah Swt.(Ag)

polresgarut

Next Post

HALAMAN KANTOR KECAMATAN PANGATIKAN DIPADATI PESERTA UPACARA PERINGATAN HUT KABUPATEN GARUT

Thu Feb 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pangatikan telah dilaksanakan upacara Peringatan Hari Jadi Garut ke 204. Upacara tersebut dipimpin oleh Sekmat Kecamatan Pangatikan H.Acu Rahmat , S.Sos yang di hadiri oleh Kapolsek Wanaraja atau yang di wakili oleh IPDA Suarna. […]