Kapolsek Cisurupan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Cisurupan – Rabu (18/04/18) bertempat di Kampung Palalangon lebak Desa Cisurupan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, dimulai pukul 20.00 wib s/d 00.30 wib Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Efendi dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Iman B.S. menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Bagi umat muslim, Isra Mi’raj adalah peristiwa penting, karena saat […]

Cisurupan – Rabu (18/04/18) bertempat di Kampung Palalangon lebak Desa Cisurupan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, dimulai pukul 20.00 wib s/d 00.30 wib Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Efendi dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Iman B.S. menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Bagi umat muslim, Isra Mi’raj adalah peristiwa penting, karena saat itulah Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat lima waktu.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut berjalan Khidmat dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat kampung Palalangon lebak desa Cisurupan kecamatan Cisurupan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir, dan mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan Isra Mi’raj dengan kegiatan yang Positif, kita selaku warga masyarakat jangan sampai menjadi korban kejahatan apalagi menjadi pelaku kejahatan.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri  Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Anti Hoax

Thu Apr 19 , 2018
Garut, pada hari Rabu 18 April 2018 mulai pukul 09.30 Wib s/d pukul 10.30 Wib bertempat di Lapangan bola Sukaresmi telah dilaksanakan *Apel Kebangsaan dan deklarasi anti hoax* yang diikuti oleh anggota Banser Satkoryon sukaresmi dan santri Ponpes Fauzan, bertindak selaku piimpinan apel *Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK*, […]