Kapolsek Cisurupan Melaksanakan Briefing Arahan Pimpinan Kepada Anggotanya

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cisurupan Kabupaten Garut. Polsek Cisurupan telah melaksanakan Briefing atau jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan dengan materi meneruskan hasil Vicon dari Kapolri kemarin di Mapolres Garut. Pada kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cisurupan Kabupaten Garut.

Polsek Cisurupan telah melaksanakan Briefing atau jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan dengan materi meneruskan hasil Vicon dari Kapolri kemarin di Mapolres Garut.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Cisurupan menyampaikan arahan kepada Anggotanya , sbb ;
1. Kegiatan Audiensi ormas Laser untuk Anggota hadir.
2. Himbauan untuk bulan puasa untuk warung tidak menjual makanan disiang hari.
3. Masalah kerusuhan di Mako Brimob jangan sampai ada salah penilaian Anggota terhadap Pimpinan.
4. Kapolri untuk anggota agar selalu hati-hati saat melaksanakan tugas.
5. Terkait dengan Pengrusakan Polsek Bayah agar Anggota mempunyai hubungan emosional dengan warga, agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali.
6. Terkait dengan keluhan supir truk agar Anggota hindari pungutan liar.
7. Persiapkan ops ketupat 2018.
8. Pam rangkaian Asean Games.
9. Jangan membuat masalah dengan institusi.

 

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Acara Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi Kabupaten Garut

Tue May 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Garut Jl.Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kabag Ren Polres Garut telah melaksanakan kegiatan mewakili Kapolres Garut dalam rangka menghadiri Acara Pencanangan Zona Integritas di Kantor Pelayanan Pajak […]