Kapolsek Cisurupan Melakukan Jum’at Keliling

Garut – pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2018, dimulai dari lukul 11.30 Wib s/d selesai, Kapolsek Cisurupan bersama  Kanit Sabhara Polsek Cisurupan melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Keliling ke Desa Karamatwangi. Kegiatan ini diadakan di Masjid Jamie Al-Ikhlas  Kampung Paledang Rt/Rw 01/01 Desa Karamatwangi Kecamatan Cisurupan Kabupaten  Garut. Dalam kesempatan […]

Garut – pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2018, dimulai dari lukul 11.30 Wib s/d selesai, Kapolsek Cisurupan bersama  Kanit Sabhara Polsek Cisurupan melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Keliling ke Desa Karamatwangi.

Kegiatan ini diadakan di Masjid Jamie Al-Ikhlas  Kampung Paledang Rt/Rw 01/01 Desa Karamatwangi Kecamatan Cisurupan Kabupaten  Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas diantaranya agar masyarakat  :
– Meningkatkan keamanan dilingkungan dengan mengiatkan siskamling dikarenakan mulai maraknya kejadian pencurian hewan di wilayah Kecamatan Cisurupan.
– Orang tua agar waspada mengawasi anak – anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas seperti perkumpulan anak jalanan / anak punk.
– Waspada terhadap peredaran Narkoba yang sudah masuk ke perkampungan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kegiatan jum’at keliling yang dilakukan para Kapolsek Jajaran Polres Garut untuk mengajak warga masyarakat pro aktif menjaga Kamtibmas.(R.8)

polresgarut

Next Post

DKM Masjid Al-Ikhlas Apresiasi Kegiatan Jum'at Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan

Fri Feb 16 , 2018
Polres Garut – Ketauladanan yang di tunjukan para Kapolsek jajaran Polres Garut ternyata di ikuti oleh para anak buahnya dalam melaksanakan kegiatan shalat jum’at keliling di beberapa lokasi berbeda, terutama para babhinkamtibmasnya yang aktif melakukan kegiatan mengunjungi masjid yang berada di wilayah binaannya, Jum’at 16 Februari 2018. Apa yang dilakukan […]