KAPOLSEK CISURUPAN MEMBERIKAN ARAHAN TENTANG PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGGOTA TERHADAP MASYARAKAT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Cisurupan , Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi telah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja Polsek Cisurupan kepada para Kanit dan Anggota. Dalam kesempatan tersebut […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Cisurupan , Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi telah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja Polsek Cisurupan kepada para Kanit dan Anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan memberikan penekanan terkait Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cisurupan, selain itu juga mengharapkan kepada anggotanya untuk tetap melakukan pelayanan Publik Kepada Masyarakat.

Dengan kehadiran anggota Polri Khususnya anggota Polsek Cisurupan di tengah masyarakat diharapkan bisa meringankan ataupun membantu menyelesaikan permasalahan sekecil apapun sebagai bentuk pelayanan Polri dan sebagai salah satu simbol kehadirian negara di tengah masyarakat.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI PERESMIAN GEDUNG HEJO KPC NU KABUPATEN GARUT

Tue Jan 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gedung Hejo Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kaler yang ditemani Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Garut dan Kasi Propam yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri Peresmian Gedung Hejo […]