Kapolsek Cisurupan Memberikan Bantuan Kepada MUI Desa Cisurupan

Polres Garut – Banyak cara yang dilakukan warga masyarakat dalam memperingati Tahu Baru Islam di kampung ataupun desa wilayah Kecamatan Cisurupan. Begitupun yang dilakukan Kepolisian Sektor Cisurupan yang dipimpin oleh AKP Krisna selaku orang nomor satu di jajaran Kepolisian wilayah Kecamatan Cisurupan. Dalam memperingati Tahun Baru Islam ini Kapolsek Cisurupan […]

Polres Garut – Banyak cara yang dilakukan warga masyarakat dalam memperingati Tahu Baru Islam di kampung ataupun desa wilayah Kecamatan Cisurupan.

Begitupun yang dilakukan Kepolisian Sektor Cisurupan yang dipimpin oleh AKP Krisna selaku orang nomor satu di jajaran Kepolisian wilayah Kecamatan Cisurupan.

Dalam memperingati Tahun Baru Islam ini Kapolsek Cisurupan AKP Krisna melakukan kegiatan memberikan Kitab Al’Quran kepada kepada MUI Desa Cisurupan untuk disalurkan kepada DKM yang ada di desa Cisurupan.

Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 19.00 wib, pada hari senin tanggal 24 Oktober 2016 di ruang Kepala Kepolisian Sektor Cisurupan.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cisurupan Membantu Membersihkan Lumpur Pasca Banjir Sungai Ciparugpug

Thu Oct 27 , 2016
Polres Garut – Pada hari rabu tanggal 26 Oktober 2016 pukul 15.00 Wib setelah menerima informasi dari kepala Desa Balewangi Kecamatan Cisurupan bahwa di Kampung Cibojong Desa Balewangi telah terjadi Banjir lumpur. Menurut keterangan Rt. Sdr. Ohim bahwa sekitar pukul 14.00 Wib telah terjadi musibah banjir  lumpur di Kampung  Cibojong […]