KAPOLSEK CISURUPAN MEMIMPIN APEL GABUNGAN CIPTA KONDUSIF ZONA SELATAN

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel malam gabungan dalam rangka menggelar operasi cipta kondusif Zona Selatan Polsek Jajaran Polres Garut. Kegiatan apel malam gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan AKP Drs.Surya […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel malam gabungan dalam rangka menggelar operasi cipta kondusif Zona Selatan Polsek Jajaran Polres Garut.

Kegiatan apel malam gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan AKP Drs.Surya Effendi dan dihadiri oleh 15 orang personel anggota POLRI dan kondisi cuaca Gerimis Hujan.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBAKONG MELAKSANAKAN SILATURAHMI TATAP MUKA KE KAMPUNG SANCANG

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB Kapolsek cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. beserta Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan ketua FKPM korwil Cibalong saudara Wawan telah melaksanakan silaturahmi tatap muka ke Kampung Sancang Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kegiatan ini ditunjukan kepada para […]