Kapolsek Cisurupan Mengajak Anggotanya Membersihkan Rumput Liar

Garut, Salah Satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan adalah kegiatan jum’at bersih  di sekitar Markas Kepolisian Sektor Cisurupan, jum’at (13/18) Acara ini dilakukan setiap pagi setelah anggota selesai melakukan aktifitas olah raga bersama di halaman Polsek Cisurupan kemudian dilanjutkan dengan Jum’at bersih. Tujuan lain dari jum’at bersih […]

Garut, Salah Satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan adalah kegiatan jum’at bersih  di sekitar Markas Kepolisian Sektor Cisurupan, jum’at (13/18)

Acara ini dilakukan setiap pagi setelah anggota selesai melakukan aktifitas olah raga bersama di halaman Polsek Cisurupan kemudian dilanjutkan dengan Jum’at bersih.

Tujuan lain dari jum’at bersih ini adalah menciptakan suasana nyaman bagi warga masyarakat yang datang ke Mapolsek Cisurupan.

Selain melaksanakan olah raga rutin setiap hari jumat ini, kapolsek dan anggota polsek Cisurupan juga memprakarsai kerjabakti membersihkan lingkungan diwilayah Kecamatan Cisurupan.

polresgarut

Next Post

Deklarasi Anti Hoax dan Mendukung Pilkada Damai Bersama Santri Pondok Pesantren Hidayatul Faizin

Fri Apr 13 , 2018
Santri pondok pesantren hidayatul faizin mendeklarasikan anti hoax dan mendukung pilkada damai. Hal tersebut berlangsung di sela sela kegiatan peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin yang dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Bayongbong (11042018). Dalam giat peresmian pos kesehatan pesantren (poskestren) di pondok pesantren hidayatul faizin tersebut, […]