Kapolsek Cisurupan Mengecek Kelengkapan Anggotanya

Polres Garut –  Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan pada hari rabu tanggal 19 Juli 2017 setelah anggota melakukan pelaksanaan penggelaran personel dalam tugas rawan kemacetan pagi hari di wilayahnya. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan menyampaikan  arahan  hasil vicon bapak Kapolri, kapolda dan penekanan Kapolres garut terutama […]

csrp1Polres Garut –  Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan pada hari rabu tanggal 19 Juli 2017 setelah anggota melakukan pelaksanaan penggelaran personel dalam tugas rawan kemacetan pagi hari di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan menyampaikan  arahan  hasil vicon bapak Kapolri, kapolda dan penekanan Kapolres garut terutama yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat maupun dalam rangka Harkamtibmas, Kemudian di lanjutkan pemeriksaan surat-surat senjata api organik yang dipegang anggota agar tetap di rawat.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pemeriksaan senjata api rutin dilakukan oleh para Kapolsek jajaran Polres Garut pada tiap minggunya.

polresgarut

Next Post

Polisi Menyebar Setiap Pagi Di Beberapa Titik Rawan Kemacetan

Wed Jul 19 , 2017
Polres Garut  – Dengan penuh semangat, jajaran anggota Kepolisian resort Garut melaksanakan pergelaran personel untuk rutinitas pengaturan lalu lintas rawan pagi hari seperti yang terlihat pada rabu  (19/07). Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap pukul 06.00 sampai dengan 07.45 Wib. Dengan cara menempatkan personel di beberapa titik rawan kemacetan […]