KAPOLSEK CISURUPAN MENGHADIRI KEGIATAN MUSREMBANGDES KECAMATAN CISURUPAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di RPSPA Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan MUSRENBANG ( Musyawarah Perencana Pembangunan ) tahun 2017. Adapun susunan acara sebagai berikut: 1. Pembukaan, 2. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Aonudin, 3. Menyanyikan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di RPSPA Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan MUSRENBANG ( Musyawarah Perencana Pembangunan ) tahun 2017.

Adapun susunan acara sebagai berikut:
1. Pembukaan, 2. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Aonudin, 3. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, 4. Laporan Panitian Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kec. Cisurupan tahun 2017 disampaikqn oleh Drs. Agus Saepuloh, 5. Sambutan-sambutan: a. Bapak Bupati Garut yang diwakili Oleh Staf Ahli Bpk. Firman sekaligus simbolis penyerahan tanda peserta, b. Sambutan Camat Cisurupan Drs. H. Jujun Junaedi, c. Sambutan Anggota DPRD Kab. Garut H. Jajang, 6. Do’a oleh K.H. M. Nuh Adamawi ( Katua Rois Suriyah PWNU Jabar). Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati, Bappeda, Muspika Kec. Cisurupan( Camat, Danramil, Kapolsek) Bhabinkantibmas, Babinsa, Para Kades Se- Kecamatan Cisurupan , Unsur Pemuda KNPI Kecamatan Cisurupan , para UPTD Kec. Cisurupan ,Tokoh Masyarakat, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua PKK, adapun jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 Orang.

Dilanjutkan dengan pembagian diskusi dengan di bagi beberapa bidang diantaranya :
1.kelompok bidang prasarana.
2.kelompok bidang Pemerintahan.
3.kelompok bidang ekonomi,dan
4.kelompok bidang sosial budaya

Dalam Kelompok bidang tersebut meliputi beberapa desa, Lpm, bpd, Uptd dan tokoh dan pada Pukul 12.00 wib pembukaan rapat MUSRENBANG telah selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan diskusi masing masing kelompok.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK CILAWU MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI DI DEPAN MASJID AGUNG CILAWU

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Rabu (08/02/17) Seluruh personel CIlawu telah tergelar sejak pukul 06.00 WIB […]