Kapolsek Cisurupan Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj

Polres Garut, Pada hari Jum’at tanggal 13 April 2018, sekitar pukul  13.00 Wib dengan bertempat di Mesjid Syafi’iyah Kampung  Cidatar Desa Cidatar Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut Kapolsek Cisurupan dan Anggota Bhabinkamtibmas (Briptu Abdulrohim) menghadiri Acara Pengajian Muslimat Dan Isra Mi’raj. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cisurupan, Kepala Desa […]

Polres Garut, Pada hari Jum’at tanggal 13 April 2018, sekitar pukul  13.00 Wib dengan bertempat di Mesjid Syafi’iyah Kampung  Cidatar Desa Cidatar Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut Kapolsek Cisurupan dan Anggota Bhabinkamtibmas (Briptu Abdulrohim) menghadiri Acara Pengajian Muslimat Dan Isra Mi’raj.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Muspika Kecamatan Cisurupan, Kepala Desa Cidatar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, DKM Mesjid Syafi’iyah, Ketua Muslimat Hj. Ai Solihah Cabang Kecamatan Cisurupan, dan Mustame diperkirakan jumlah peserta yang hadir kurang lebih sekitar 200 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terkait penyalahgunaan Miras Oplosan, sehingga diharapkan untuk para orang tua membina anak-anaknya untuk tidak terjerumus obat-obatan terlarang miras oplosan dan menghindari perilaku anak punk, permasalahan wabah penyakit difteri, meminta warga untuk bersama mengantisipasi issue kekerasan terhadap ulama dan tokoh agama yang belum tentu benar artinya jangan terpancing oleh berita HOAX, dan tetap menjaga keamanan menjelang bulan suci ramadhan, jaga keamanan menjelang PILKADA 2018.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Laksanakan Razia Miras

Fri Apr 13 , 2018
Mengimbangi kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) yang sedang gencar gencarnya dilakukan oleh pihak Polres Garut, Polsek Bayongbong juga tidak mau ketinggalan dan ikut melaksanakan razia minuman keras di tempat tempat yang disinyalir mengedarkan minuman keras di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong (11042018). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengurangi semaksimal mungkin timbulnya […]