Kapolsek Cisurupan Menghadiri Sosialisasi Pekerjaan Chak Dam

Garut, Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul  13.00 Wib melakukan kegiatan sambang ke Desa Sirnagalih bersama Kanit IK polsek Cisurupan. Dengan bertempat di Aula Kantor Desa  Kapolsek Cisurupan hadir dan mengikuti sosialisasi pekerjaan Chek Dam Sungai Cimanuk yang berada di kampung Cibereum Rt.01 Rw.01 Kecamatan Cisurupan. Dalam […]

Garut, Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul  13.00 Wib melakukan kegiatan sambang ke Desa Sirnagalih bersama Kanit IK polsek Cisurupan.

Dengan bertempat di Aula Kantor Desa  Kapolsek Cisurupan hadir dan mengikuti sosialisasi pekerjaan Chek Dam Sungai Cimanuk yang berada di kampung Cibereum Rt.01 Rw.01 Kecamatan Cisurupan.

Dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Cisurupan, Wakil Ketua Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bapak Uki , Pihak Pemborong PT. Trijaya, Ketua Rt/Rw 01/01, LPM Desa Sirnagalih, BPD Desa Sirnagalih, Konsultan Supervisi Bandung, Perwakilan Warga Desa Sirnagalih juga turut serta mengikuti rangkaian acara sosialisasi, sampai dengan pukul 15.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan.

polresgarut

Next Post

Polsek Wanaraja Menertibkan Remaja Penyalah Guna Alkohol

Thu Apr 26 , 2018
Garut, Keberadaan remaja yang sering berkumpul di suatu tempat terbuka atau ruang publik dengan aksesoris dan pakaian yang tidak semestinya menimbulkan kecurigaan anggota Kepolisian Sektor Wanaraja, rabu ( 25/18 ). Setelah di amati dan dilakukan penyelidikan di dapati sekelompok remaja memiliki sebotol larutan alhokol 70 % yang telah tercampur dengan […]