Kapolsek Cisurupan Mengunjungi Pontren Nurul Huda

POLRES GARUT –  Kegiatan Kapolsek Cisurupan menghadiri acara halal bihalal, tabligh akbar dan temu alumni Pondok Pesantren Nurul Huda  dengan berlokasi di kampung cibojong desa balewangi kecamatan cisurupan kabupaten Garut, senin (3/7). Sekitar 400 ( empat ratus) orang mengikuti kegiatan tersebut dengan dihadiri oleh Kapolsek  Cisurupan  didampingi anggota Bhabinkamtibmas serta […]

csrpnPOLRES GARUT –  Kegiatan Kapolsek Cisurupan menghadiri acara halal bihalal, tabligh akbar dan temu alumni Pondok Pesantren Nurul Huda  dengan berlokasi di kampung cibojong desa balewangi kecamatan cisurupan kabupaten Garut, senin (3/7).

Sekitar 400 ( empat ratus) orang mengikuti kegiatan tersebut dengan dihadiri oleh Kapolsek  Cisurupan  didampingi anggota Bhabinkamtibmas serta Muspika Kecamatan Cisurupan, KUPTD Pendidikan Cisurupan, Kepala Desa Balewangi, Kepala Desa Karamatwangi, Kepala Desa Cidatar, Kepala KUA Cisurupan, Sesepuh Pondok pesantren Nurul Huda K.H. M. Nuh Addawangi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , alumni Pontren Nurul Huda serta tamu undangan.

Dengan susunan acara Sebagai berikut :  Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat oleh H. Abdul Hamid Qori Nasional dari Jakarta, Menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Ponpes Nurul Huda, Hidayatul Qiro’ah oleh Ust. Iyat Hidayat, Laporkan ketua panitia sekaligus ketua alumni KH. Awan Sanusi, M.Pd., Sambutan Muspika yg disampaikan oleh Kapolsek Cisurupan, Tausyiah oleh KH. M. Nuh Addawami. Do’a,  Ramah Tamah.

polresgarut

Next Post

Waka Polres Garut Melakukan APP Kepada Para Perwira

Tue Jul 4 , 2017
Polres Garut – Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Garut pada bulan Juli pasca pelaksanaan operasi ramadniya 2017 beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk manajemen operasional rutin yang dilakukan oleh pimpinan kepada anggotanya sehingga arah dan tujuan dapat tercapai dengan maksimal. Kegiatan yang dilaksanakan […]