Kapolsek Cisurupan Menjadi Pemateri dalam kegiatan Seminar Pendidikan

Garut,  Sekitar pukul 13.00 Wib Kapolsek Cisurupan Polres Garut Akp Drs. Surya Efendi menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan Seminar Pendidikan yang di adakan oleh Mahasiswa KKN Institup Pendidikan Indonesia (IPI) Garut di Ruangan Kelas Yayasan Hidayatuth Thalibiin, Sabtu ( 12/18) Kegiatan ini dalam rangka menghadiri program KKN Mahasiswa IPI […]

Garut,  Sekitar pukul 13.00 Wib Kapolsek Cisurupan Polres Garut Akp Drs. Surya Efendi menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan Seminar Pendidikan yang di adakan oleh Mahasiswa KKN Institup Pendidikan Indonesia (IPI) Garut di Ruangan Kelas Yayasan Hidayatuth Thalibiin, Sabtu ( 12/18)

Kegiatan ini dalam rangka menghadiri program KKN Mahasiswa IPI yang bertemakan “Pentingnya Pendidikan untuk membentuk karakter generasi muda Penerus Bangsa”.

Acara diawali sambutan Ketua Pelaksana Sdr. Faisal Anwari, Sambutan DPL KKN IPI Desa Tambakbaya Bpk. De Budi Irwan Taopik M,pd, Sambutan Kepala sekolah Satya Darul Muhaemin (SADAM) Bpk. Iman Ruhiman, Sambutan Kepala Desa Tambakbaya Bpk. Edi Sahrul. Dilanjutkan dengan Seminar Pendidikan dengan pemateri Bpk. Teten M,pd, Penyuluhan Bahaya kenakalan Remaja oleh Kapolsek Cisurupan AKP Drs Surya Efendi di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Briptu Rizal N dengan jumlah peserta Seminar sebanyak 40 (empat puluh) orang pelajar dari SMK Satya Darul Muhaemin.

Kegiatan tersebut belajalan tertib aman dan lancar samapai dengan selesai.

polresgarut

Next Post

Sun May 13 , 2018
Polsek karangpawitan Polres Garut melaksanakan Apel cipkon di Bunderan Suci Apel tersebut di pimpin oleh Ipda Anang Sonjaya Panit Lantas Polsek wanaraja sebagai team zona 3 Setelah apel di laksanakan Patroli sekala besar adapun sasaran cipkon adalah miras,sajam, narkoba, kendaraan Ranmor R 2 dan R4 yang tidak memiliki dokumen yang […]