Kapolsek Cisurupan Menyambangi Puskesmas Cisurupan

Polres Garut – Kegiatan Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi dalam kegiatan sosialisasi kemitraan antara bidan dan dukun paraji yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017. Kegiatan yang berlangsung di puskesmas Cisurupan mulai dari pukul 09.00 wib ini di hadiri oleh para peserta yang mengikuti seluruh rangkaian dengan antusias […]

csrpnPolres Garut – Kegiatan Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi dalam kegiatan sosialisasi kemitraan antara bidan dan dukun paraji yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017.

Kegiatan yang berlangsung di puskesmas Cisurupan mulai dari pukul 09.00 wib ini di hadiri oleh para peserta yang mengikuti seluruh rangkaian dengan antusias dan semangat tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisurupan memberikan arahan agar dalam penanganan persalinan dilakukan sesuai standar pelayanan kesehatan serta dilakukan bersama antara bidan dan dukun paraji, dalam upaya menurunkan tingkat kematian ibu dan bayi.

polresgarut

Next Post

Sat Polair Polres Garut Melakukan Pencarian Korban

Sat Jul 22 , 2017
Polres Garut – Pencarian yang dilakukan Sat Polair Polres Garut atas Peristiwa kecelakaan laka laut kapal bernama anak tuna dengan jumlah ABK sebanyak 4 orang di pantai nagara cibalong masih terus diupayakan. Kecelakaan yang terjadi di duga akibat kapal bocor mengakibatkan kapal tenggelam dengan 4 korban diantaranya Sdr. Jiji, Husna, […]