Kapolsek Cisurupan Yang Baru Memberikan Arahan Dan Sambutan Kepada Anggota Polsek Cisurupan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 januari 2017 dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kapolsek Cisurupan , Mapolsek Cisurupan. Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi telah memberikan arahan kepada seluruh anggota Polri dan PNS jajaran Polsek Cisurupan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 januari 2017 dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kapolsek Cisurupan , Mapolsek Cisurupan.

Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi telah memberikan arahan kepada seluruh anggota Polri dan PNS jajaran Polsek Cisurupan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

AKP Drs.. Surya Effendi adalah Kapolsek Cisurupan yang baru sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakapolsek Garut Kota , Pada pukul 09.00 WIB arahan telah selesai dilaksanakan dan anggota pun kembali menjalankan tugas pokok nya masing-masig. (Ag)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Mendampingi Satpol PP Dalam Proses Pemasangan Poster Peringatan Terhadap PKL Ahmad Yani

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut beserta anggota Satpol PP Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan dan pemasangan poster yang berisi “Dilarang Berjualan Di Bahu Jalan”. Upaya ini dilaksanakan […]