KAPOLSEK GARUT KOTA BERKESEMPATAN MEMBERIKAN HIMBAUAN DITENGAH KEGIATAN MUSREMBANGDES TINGKAT KECAMATAN GARUT KOTA

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut Jawa Barat. Kapolsek Garut Kota telah menghadiri undangan dari Kecamatan Garut Kota dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Garut Kota. Dalam kegiatan Musrembangdes […]

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kapolsek Garut Kota telah menghadiri undangan dari Kecamatan Garut Kota dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Garut Kota.

Dalam kegiatan Musrembangdes Tingkat Kecamatan Garut kota ini dihadiri oleh , Sekda Kabupaten Garut , Anggota DPRD Kabupaten Garut , Ketua Bapeda Garut , Para SKPD Se Kecamatan Garut Kota . Dalam Kesempatan nya Kapolsek Garut Kota Menghimbau dan mengajak kepada seluruh para Kepala Kelurahan dan Para SKPD di Jajaran Kecamatan Garut Kota yang menerima kucuran uang anggaran dari pemerintah pusat harus betul-betul Transparan dan peruntukannya harus sesuai petunjuk maupun penerapannya. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI UNDANGAN MUSREMBANGDES DARI KECAMATAN TAROGONG KALER

Wed Feb 1 , 2017
Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler. Kapolsek Tarogong Kaler telah menghadiri undangan dari Kecamatan Tarogong Kaler dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Tarogong Kaler . Dalam kegiatan Musrembangdes Tingkat Kecamatan Tarogong Kaler […]