KAPOLSEK GARUT KOTA HADIRI PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1437 H

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 21 Juni 2016, dimulai sekitera pukul 19.00 Wib Kapolsek Garut Kota  Menggadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H tingkat Kabupaten di Mesjid Agung Garut. Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dengan Penceramah KH. Deden Abdul Hakim Pimpinan Ponpes Sukaraja Karangpawitan dan […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 21 Juni 2016, dimulai sekitera pukul 19.00 Wib Kapolsek Garut Kota  Menggadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H tingkat Kabupaten di Mesjid Agung Garut.

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dengan Penceramah KH. Deden Abdul Hakim Pimpinan Ponpes Sukaraja Karangpawitan dan warga masyarakat Kabupaten Garut.

Sedangan tema dalam acara kegiatan periangatan Nuzulul Qur’an 1437 H mengambil thema : “Dengan Memperingati Nuzulul Quran Kita Tunbuhkan Generasi Quran Menuju Garut Bermartabat Nyaman dan Sejahtera”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUSPIKA TAROGONG KALER AJAK KUSIR DELMAN PRO AKTIF

Mon Jun 27 , 2016
POLRES GARUT – Tradisi mudik untuk bersilahturahmi dengan orang tua di kampung halaman menjadi sebuah agenda tahunan yang menjadi fokus kegiatan pengamanan Anggota Kepolisian, dimana prioritas utama Kamtibselancar lalu-lintas bisa terwujud sesuai harapan masyarakat, terkait dengan Kamtibselancar lalu-lintas sangat di pengaruhi beberapa faktor serta adanya efek domino terkait kemacetan lalu-lintas […]