Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE Menerima Kunjungan Dari Komisi III DPR/MPR RI 2014-2019 Bpk Drs.H.Ahmad Zacky Siradj.

Garut Kota – sabtu tanggal 2 juni 2018 mulai pukul 09.30 wib s.d 11.00 wib Kapolsek Garut Kota menerima kunjungan dari anggota DPR/MPR RI bkp Drs H. Ahmad Zacky Siradj. Kegiatan kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek garut Kota berikut seluruh personil polsek Garut Kota. Adapun rangkaian kegiatan tersebut […]

Garut Kota – sabtu tanggal 2 juni 2018 mulai pukul 09.30 wib s.d 11.00 wib Kapolsek Garut Kota menerima kunjungan dari anggota DPR/MPR RI bkp Drs H. Ahmad Zacky Siradj.

Kegiatan kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek garut Kota berikut seluruh personil polsek Garut Kota.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya.
1. sambutan kapolsek Garut Kota
2. Paparan dari H A. Zacky siradj

Sambutan dari Kapolsek Garut Kota
Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas berkenannya bpk H A zacky berkunjung ke polsek Garut Kota dan kapolsek menguraikan situasi kamtibmas wil polsek garut kota.

Kemudian paparan dari H A. Zacky S
Ucapan terimakasih atas penerimaan kunjungan dari atas nama komisi III dan team di polsek Garut Kota. Isi paparan H.A Zacky S di hadapan Kapolsek Garut kota beserta seluruh anggota diantaranya menyatakan bahwa Indonesia sedang di isukan dengan perang pemikiran sebagaimana diketahui unisopiet menjadi terpecah belah bukan dengan senjata dan darah namun dengan pemikiran maka indonesia harus kuat dan harga mati untuk NKRI,Presiden Republik Indonesia telah menyatakan perang terhadap Narkoba,Uu terorisme sudah selesai dan Isu hoak dll.

Dalam kujungan tersebut H.A Zacky S membahas terkait keadaan kantor polsek garut kota akan di upayakan untuk di usulkan pembangunannya oleh komisi III DPR/MPR RI.

Demikian hasil kunjungan dari komisi III DPR/MPR RI bkp H Ahmad Zacky Siradj di kantor polsek garut kota.

polresgarut

Next Post

Kakorlantas Bersepeda Menyusuri Jalan Tol

Sat Jun 2 , 2018
Garut, Kegiatan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa meninjau tol fungsional Batang-Semarang, Jawa Tengah dengan bersepeda,  Jumat 1 Juni 2018. ( viva.co.id  “Ketika Kakorlantas Pakai ‘Sunblock’ Tinjau Tol Fungsional”). Di Garut jauh-jauh hari sudah melakukan beberapa persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, mulai dari […]